Posted by: peribadirasulullah | Jun 15, 2017

Semakin Banyak Mata Memandang Aurat Mu, Semakin Bertambah Dosa

SUARANITIZEN – Penampilan istri almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, Pipik Dian Irawati alias Ummi Pipik kini berbeda.

Bahkan dalam acara kelulusan SMA anak laki-lakinya, Abidzar Al-ghifari, ia tampak tampil menutupi wajah cantiknya dengan cadar.

Rupanya keputusan untuk bercadar muncul April 2017.
Apa yang membuat mantan peragawati ini bercadar?.

Menurutnya ia mantap bercadar setelah mendapatkan bisikan gaib di Tanah Suci.
“Kemarin April, dapat tamparan saat umroh, malu sama Allah, mau ibadah ke masjid susah, karena banyak yang minta foto. Buat apa orang kenal saya, tapi di akhirat Allah nggak kenal saya.”

Hal inilah yang membuat Ummi Pipik bersedih.
Hingga akhirnya sebuah peristiwa spiritual terjadi padanya.

“Saya nangis di masjid selalu kebagian salat di luar, sampai akhirnya salat di Raudhah jatuh tersungkur, ada bisikan untuk bercadar,” ungkap Ummi Pipik.

Setelah dapatkan bisikan untuk memakai cadar usai jatuh tersungkur, Ummi Pipik langsung kenakan cadar semenjak kejadian itu.



Lantas, benarkah setelah bercadar Ummi Pipik bakal menarik diri dari dunia keartisan?

“Ya, sejak pakai cadar, nggak mungkin pakai cadar ditawarin. Film pas terakhir kemarin, syuting film di Turki. Itu terakhir lah, kalau nyanyi nggak lah, aurat kan suara itu,” pungkasnya.
Cara Ummi Pipik Dapatkan Uang

Ummi Pipik kemudian jadi pendakwah.

Setelah pulang dari umroh beberapa waktu lalu, wanita yang nama lengkapnya Pipik Dian Irawati merubah penampilan.
Kini Ummi Pipik selalu tampil dengan menggunakan cadar.
Perubahan penampilan itu, tak pelak berpengaruh pada karirnya.

Kabar yang beredar, job di bulan Ramadhan yang sudah full book semuanya dibatalkan.
“Gak apa-apa sih dibatalkan, karena rezeki kan sudah di atur sama Allah ya. Jadi sekarang lebih fokus ngisi tausiah atau ceramah-ceramah aja,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Grid.id.
Selain sebagai penceramah, Ummi Pipik juga  merintis usaha.

Nggak main-main, saat ini sudah ada dua bidang usaha yang dilakoni Ummi Pipik.
Usaha butik hijab, jadi kesibukan lainnya selain jadi penceramah.

Koleksi hijab milik mantan gadis sampul majalah remaja ini

mengatas namakan dirinya sendiri.
Bisnis lainnya yang sedang digeluti adalah usaha kue-kue kering.

Nestapa Ummi Pipik Ditinggal Uje

Ummi Pipik harus menghadapi sejumlah cobaan saat ditinggal sang suami untuk selama-lamanya.
Cobaan tersebut, antara lain isu miring jika dirinya menikah lagi.
Curhat Mimpi Basah

Ditinggal suami, Ummi Pipik harus berperan ganda sebagai ibu sekaugus ayah bagi keempat anaknya.
Lucunya, karena tidak ada sosok ayah, Ummi Pipik ini harus bersedia mendengarkan curahan hati atau curhat anak lelakinya.
Seorang anak lelakinya yang akil baligh ternyata pernah cerita kepada ibunya tentang mimpi basah.

“Dia pernah curhat mimpi basah. Kan saya kaget,” kata Pipik, Minggu (9/4/2017), sebagaimana dikutip dari Grid.id.
Pipik mengaku kaget mendengar curhat anaknya karena tidak biasanya anak lelaki membicarakan soal mimpi basah kepada ibunya.

“Jarang sekali ada anak yang mau curhat soal itu ke ibunya. Karena mungkin malu,” katanya.
Menurut Pipik, mendidik anak laki-laki yang baligh lebih sulit dibandingkan mendidik anak-anak lainnya yang belum akil baligh.

“Justru sebenarnya lebih sulit menghadapi anak laki-laki yang sudah akil baligh. Harusnya yang kayak gini dia curhat ke bapaknya, tapi saya harus menerima dan menampung. Di sini saya justru yang malu,” ujarnya.
Namun, Ummi Pipik sadar bahwa inilah fungsinya sebagai orangtua.

“Sampai akhirnya saya sadar oh ini fungsi saya. Saya harus menjelaskan kalau kamu sudah akil baligh kamu harus tanggung jawab ke ibadah sendiri ke Allah,” katanya.
Percakapan Mesra

Ummi Pipik juga mengaku sangat menjaga kegiatan anak-anaknya.
Terutama mengenai penggunaan media sosial.

Dia mengaku harus tahu semua password handphone dan media sosial keempat anaknya.
“Saya tekankan ke anak-anak. HP kalian semua Ummi harus tahu password-nya,” kata Ummi Pipik.
“Sosial media juga Ummi harus tahu password-nya,” lanjutnya

Keterbukaan tersebut tidak hanya dari anak kepada orangtua.

Namun, Ummi Pipik juga mencontohkan keterbukaannya terhadap anak dengan tidak mengunci handphone pribadinya.

“HP saya nggak pernah saya kunci biar anak-anak tahu,” ujarnya.
Lucunya, salah satu anak Ummi Pipik yang bernama Abidzar Al Ghifary pernah memakai handphone Pipik untuk chat.

Namun, bocah kelas III SMP tersebut ternyata lupa mengeluarkan aplikasinya sehingga semua chatnya terbaca oleh Pipik.

Dia pernah kecolongan. Makanya saya deg-degan banget,”
“Ternyata dia lagi chat sama temen. Nggak taulah temen spesialnya mungkin ya,” kata Pipik menceritakan.

Saat ditanya sudah punya pacar atau belum, Abidzar mengelak.

“Kamu udah punya pacar? Dia bilang, nggak.”
“Itu buktinya sengaja mau dikasih liat ke Ummi chating-annya?” cerita Ummi Pipik.
Melihat hal tersebut, Pipik mengaku khawatir dengan pergaulan anak-anaknya.
“Saya jadi takut mulai sekarang. Melihat pergaulan anak-anak sekarang.”
“Jadi harus mulai sekarang juga nge-didiknya,” tuturnya.(*)

http://makassar.tribunnews.com/2017/06/10/pulang-dari-umrah-dan-dapat-bisikan-gaib-siapa-sangka-jika-ummi-pipik-kini-sulit-dikenali?page=all

Bismillahirrohmanirrohim…
Wahai para wanita…tahukah anda bahwa:
.
(1) Semakin banyak pandangan lelaki yang tergiur denganmu semakin bertumpuk pula dosa-dosamu.
.
(2) Semakin sang lelaki menghayalkanmu…semakin berhasrat denganmu maka semakin bertumpuk pula dosa-dosamu.
.
(3) Janganlah anda menyangka senyumanmu yang kau tebarkan secara sembarangan tidak akan ada pertanggungjawabannya kelak..!!!. Bisa jadi senyumanmu sekejap menjadi bahan lamunan seorang lelaki yang tidak halal bagimu selama berhari-hari..,apalagi keelokan tubuhmu….
.
(4) Bayangkanlah…betapa bertumpuk dosa-dosa para artis dan penyanyi yang aurotnya diumbar di hadapan ribuan…bahkanjutaan para lelaki??
.
(5) Jika anda menjaga kecantikanmu dan kemolekan tubuhmu hanya untuk suamimu…maka anda kelak akan semakin cantik dan semakin molek di surga Allah…
.
(6) Akan tetapi jika anda umbar kecantikanmu dan kemolekanmu maka ingatlah itu semua akan sirna dan akan lebur di dalam liang lahad menjadi santapan cacing dan ulat…dan di akhirat kelak…bisa jadi berubah menjadi bahan bakar neraka jahannam!!!
.
Nauzubillah…
Semoga kita semua terhindar perbuatan zina, Aamiin…

NOTA PENTING :

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Assalamualikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Ramadhan Al-Mubarak 1438H/2017M Dan  Selamat Menggandakan Ibadat Di 10 Terakhir Ramadhan Karim

Denngan segala hormatnya kami ingin menarik perhatian Yang Dihormati Tan Sri / Dato’ Sri/ dato’ Seri/ Dato’ Sri/Datuk Seri/ Datuk/Dato’/Tuan/puan/ Muslimin/Muslimat, Saudara/Saudari yang dirahmati Allah SWT sekalian,

Bantulahkami dalam menjayakan program infaq kepada:

1-70 anak yatim – Markaz Umar Al-Khattab- Daerah Kg. Som.

2-9 Orang Muallim – Markaz Bahasa Arab Al-Umriah-Daerah Koh Kong.

3-7 Orang Muallim- Madrasah Nurul Ihsan-Daerah Kampot.

4-6 Orang Muallim –Madrasah Mahmud Mahyuddin- Daerah Kampot.

5-2 Orang Muallim- Markaz Iman Tarbawi- Daerah Koh Kong.

6-92 Mahasiswa dan Mahasiswi Islam Kemboja di Universiti Fatoni,Thailand.

7- Ribuan warga muallaf, imam fakir miskin di 3 daerah selatan Kemboja

(Kampot,Kg.Som & Koh Kong).

Hulurkan sumbangan Ikhlas Anda Melalui  Tabung Ihya Assunnah Solution

Maybank  553131011505 *Mohon hantar salinan slip bank in dan nyatakan pengkhususan derma atau zakat untuk tujuan :

  • 1 Unit Al-Quran Waqaf  (Terjemahan Bahasa Kemboja) RM100.
  • 1Unit Telekung RM 68.
  • 1Pek Ramadhan RM60.
  • 1Juadah Ramadhan seorang RM5.
  • 1 Unit Kotak Kurma RM21

Sebarang cadangan mohon kirimkan melalui gmail : ihyaassunnah68@gmail.com

 atau Whatsapp ke talian  0199576237

☛Daripada Abu Said al-Khudri r.a, dari Nabi S.A.W,
Baginda telah bersabda yang maksudnya:

”Mana-mana orang mukmin yang memberi makan kepada seorang mukmin semasa ia lapar, nescaya Allah memberi makan kepadanya pada hari kiamat dari buah-buahan Syurga dan mana-mana orang mukmin yang memberi minum kepada seorang mukmin semasa ia dahaga, nescaya Allah memberi minum kepadanya pada hari kiamat dari minuman syurga yang tersimpan dengan sebaik-baiknya dan mana-mana orang mukmin yang memberi pakai kepada seorang mukmin semasa ia memerlukan pakaian, nescaya Allah memberi pakaian kepadanya dari pakaian syurga.

(At-Tirmidzi)

Untuk mengetahui kegiatan kami , sila layari

https://peribadirasulullah.wordpress.com/2017/04/24/pengenalan-ihya-assunnah-solution/

#ihyaassunnah

https://www.facebook.com/IHYA-Assunnah-1184250164973202/?ref=aymt_homepage_panel

https://www.facebook.com/salleh.faiz.5

https://www.facebook.com/muslimkemboja.melayuchampa?fref=ts

https://peribadirasulullah.wordpress.com/

Aktiviti  terkini sempena kedatangan bulan Ramadhan 1438 Hijrah/2017 Masihi

 

https://peribadirasulullah.wordpress.com/2017/06/14/misi-sumbangan-ramadhan-1438h2017-m-ihya-assunnah-solution-di-kemboja/

https://peribadirasulullah.wordpress.com/2017/06/01/ihya-assunnah-solution-menunaikan-amanah-anda/

https://peribadirasulullah.wordpress.com/2017/05/31/ihya-assunnah-solution-menunaikan-amanah-yang-terima-2017/

https://peribadirasulullah.wordpress.com/2017/06/03/semarak-ramadhan-di-bumi-selatan-kemboja/

https://peribadirasulullah.wordpress.com/2017/06/07/semarak-ramadhan-14382017-di-selatan-kemboja/

https://peribadirasulullah.wordpress.com/2017/06/12/selamat-menyambut-hari-nuzul-al-quran-1438-hijrah/

Umat Islam Kemboja Turut Mengalami Kekurangan Zat Dalam Pemakanan Sehingga Menyebabkan Berbagai Penyakit:

https://peribadirasulullah.wordpress.com/2017/06/01/ikan-ajaib-di-kemboja/

Jutaan Terima Kasih buat Insan-Insan Mulia yang setia dan berterusan menyumbang kepada kami, Ihya Assunnah Solution.

Semoga Amalan Kita Diterima Oleh Allah SWT

Dan  Dapat Membahagiakan Kita Di Akhirat Nanti-In Sya Allah.


Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

Kategori

%d bloggers like this: