Posted by: peribadirasulullah | Julai 29, 2010

Perubatan melalui Al-Quran

http://www.kaheel7.com/userimages/_brain_on_red4141441414.JPG

( Bahasa Indonesia )

Melalui tampilan yang menakjubkan ini bersama-sama kita akan menemukan keagungan pengobatan Al-Quran ….

Melalui tampilan yang menakjubkan ini bersama-sama kita akan menemukan keagungan pengobatan Al-Quran dengan wawasan ilmiah kontemporer, fakta-fakta yang menakjubkan ditampilkan dalam penelitian melalui pertunjukan yang menarik dalam bentuk Power Point …

Abstraksi penelitian

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan dasar ilmiah pengobatan Alquran Al-Karim dan Sunnah nabawiyah, dan dengan demikian dapat membuktikan kelayakan memperlakukan Al-Quran secara ilmiah dan medis. Baru-baru ini telah muncul beberapa alternatif cara dalam melakukan  apa yang dikenal dengan pengobatan alternatif, dan salah satu dari metode ini dinamakan secara ilmiah terapi penyembuhan melalui suara, dimana para ilmuwan telah membuktikan bahwa setiap sel dari sel-sel otak bergetar dengan frekuensi tertentu, dan bahwa ada program yang ketat dalam setiap sel yang mengontrol kerjanya selama hidupnya, dan program ini  dapat terpengaruh oleh guncangan eksternal, seperti benturan psikologis dan masalah sosial.

http://www.kaheel7.com/userimages/quran_2154783.JPG

Oleh karena itu, sel-sel ini ketika terkena pengaruh goncangan akan merusak aktivitas program khusus yang mengarah pada gangguan goncangan yang beragam, dan kadang juga dapat mengakibatkan kerusakan sistem kerja secara keseluruhan lalu  muncul berbagai jenis baik penyakit mental dan dan fisik. Para ilmuwan memastikan bahwa yang terbaik dan dapat memprogram ulang sel-sel ini, atau dengan kata lain melakukan rebalancing dan modifikasi goncangannya pada batasan natural karena mereka menemukan bahwa sel yang rusak kecil kemungkinan dipengaruhi oleh getaran yang berasal dari sel yang sehat dan bersih.

http://www.kaheel7.com/userimages/healing_quran_secrets_5.JPG

Oleh karena itu, para ilmuwan berusaha untuk mencari getaran suara  yang mempengaruhi saat mendengarnya sel-sel yang rusak dan mengembalikan keseimbangan padanya, proses pengujian dan experiment ilm sedang berjalan hingga saat ini. Tetapi para ilmuwan Barat bergantung pada terapi musik dan suara alam dan frekuensi yang tetap dan inilah yang mereka lakukan. Lalu datang peran pengobatan melalui Al-Qur’an dan doa-doa yang (ma’tsur) shahih, sebagaimana yang  kita ketahui bahwa suara masuk ke dalam otak melalui telinga dan suara merupakan ungkapa dari getaran, dan ketika pasien mendengarkan bacaan ayat-ayat Al-Quran, maka getaran yang sampai pada otaknya dan memiliki dampak positif pada sel, dan membuatnya bergetar dengan frekuensi getaran yang tepat sesuai dengan fitrah Allah (ciptaan Allah) Karena Al Qur’an memiliki ciri oleh keharmonian yang unik yang tidak dari jenis yang tidak tersedia dalam kitab lain. Allah berfirman:

أَفَلَا يَتَدَبَّرُونَ الْقُرْآَنَ وَلَوْ كَانَ مِنْ عِنْدِ غَيْرِ اللَّهِ لَوَجَدُوا فِيهِ اخْتِلَافًا كَثِيرًا

”Maka Apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya”. (An-Nisa: 82).

Oleh karena itu Al-Quran merupakan sarana pengobatan yang terbaik dan termudah untuk mengembalikan keseimbangan sel yang rusak, karena Allah Maha Kuasa yang menciptakan sel dan Dia pula yang menitipkan di dalamnya akan program yang detail ini, sebagaimana Dia juga tahu yang terbaiknya, dan ketika Allah menyatakan  bahwa al-Quran adalah sarana penyembuhan

وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآَنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ وَلَا يَزِيدُ الظَّالِمِينَ إِلَّا خَسَارًا

“Dan Kami turunkan dari Al Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian”. (Al-Isra: 82).

http://www.kaheel7.com/userimages/healing_quran_secrets_4.JPG

ini berarti bahwa dengan membaca Al-Quran memiliki pengaruh tertentu pada pengembalian keseimbangan sel tertentu. Oleh karena itu, kita melihat banyak kasus yang bertentangan dengan medis, seperti beberapa jenis penyakit kanker, dengan Al-Qur’an mampu disembuhkan oleh Al-Quran insya Allah, karena perawatan dengan Quran hanya secara sederhana berarti melakukan repemrograman sel dalam otak untuk mengendalikan operasi esensial pada manusia dan mengembalikan tubuh kepada keadaannya secara alami dan meningkatkan kekebalan serta kemampuannya untuk melawan berbagai penyakit lainnya, dengan kata lain bahwa Alquran dan ruqyah syar’iyyah adalah proses mengaktifkan sel-sel otak yang bertanggung jawab mengendalikan tubuh dan meningkatkan tingkat energi di dalamnya dan membuatnya bergetar dengan cara alami. Salah satu hasil utama dari penelitian ini untuk meyakinkan lawan bahwa pengobatan dengan Al-Quran memiliki dasar ilmiah, dan untuk meyakinkan dokter untuk mencari manfaat dari pengobatan melalui Al-Qur’an di samping adanya obat-obatan, yang demikian itu penelitian ini juga merupakan sarana untuk meyakinkan non-Muslim akan kebenaran kitab Allah (Al-Qur’an), dan bukti mukijizat al-Quran dari sisi medis dan kesehatan mental.

Rujukan :

http://kaheel7.com/id/index.php/rahasia-al-quran/110-menakjubkan-pengobatan-melalui-al-quran

1-  Joel Schwarz, How little gray cells process sound: they’re really a series of computers, University of Washington, Nov. 21, 1997.

2-  Tomatis Alfred, The Conscious Ear, Station Hill Press, New York, 1991.

3-  Jenny Hans, Cymatics, Basilius Presse AG, Basel, 1974.

4-   Maman Fabien, The Role of Music in the Twenty-First Century, Tama-Do Press, California, 1997.

5-  Emoto Masaru. The Message from Water, HADO Kyoikusha. Tokyo, 1999.

6-  Keys Laurel Elizabeth, Toning the Creative Power of the Voice, DeVorss and Co. California, 1973.

7-  Simon Heather, The Healing Power of Sound, http://www.positivehealth.com.

8-  Power of Sound, http://www.bbc.co.uk, 20 November  2003.

9- Davis Dorinnem, Sound Bodies through Sound Therapy, Kalco Publishing 2004.

10- Sound Cooling, American Institute of Physics, discoveriesandbreakthroughs.org, April 1, 2004.

11- Black Hole Sound Waves, (NASA), Sept. 9, 2003.

12- International Sound Healing Conference, November 10 -14, 2006.

13- Carnegie Mellon, Scientists Show How Brain Processes Sound, Carnegie Mellon University, February 23, 2006.

14- Musicians have more grey matter, http://www.bbc.co.uk, 17 June, 2002.

15-  Excitable Cells, http://www.users.rcn.com, 17 July 2003.

16- Beautiful music cures brain diseases and improves blood circulation, http://www.english.pravda.ru, 27.02.2006.

17- Hellman B, Gylfe E, Grapengiesser E, Lund PE, Berts A. Cytoplasmic Ca2+ oscillations in pancreatic beta-cells, Uppsala University, Sweden, Dec 11, 1992.

18- Revolutionary nanotechnology illuminates brain cells at work, http://www.nanotechwire.com, 6/1/2005.

19- Jill Neimark, Sound healing, http://www.findarticles.com, March, 2004.

20- DNA Code Breaker Tested Theory On Jane Austen Text, http://www.medicalnewstoday.com, 27 Nov 2006.

21- Sharry Edwards, Decloaking Pathogens With Low-Frequency Sound, Nexus Magazine, October-November 2000.

22- Common Cancer Treatments Toxic to Healthy Brain Cells, University of Rochester, November 30, 2006.

23- Kara Gavin,  University of Michigan researchers publish new findings on the brain’s response to costly mistakes, University of Michigan, April 12, 2006.

25- Brain Scans as Lie Detectors: Ready for Court Use?, Malcolm Ritter, http://www.livescience.com, 29 January 2006.

26- Carl T. Hall, Chronicle Science Writer, Fib detector Study shows brain scan detects patterns of neural activity when someone lies, http://www.sfgate.com, November 26, 2001.

27-  Brain and Sound Frequencies, NEW YORK TIMES: SCIENCE SECTION 1989.


Responses

  1. Masuklah islam hei saudaraku agar anda selamat, kedengarannya seperti orang menjual obat dikaki lima dengan propaganda murahan dalam menyebarkan islam.

    Saya bertaya: Apakah nabi Muhammad sudah selamat …?
    Tolong jawab saudaraku dimana sekarang nabimu berada saat ini..?

    Disurga atau dalam liang kuburan Medinah…?
    Jika nabimu Muhammad tidak dapat diselamatkan, bagaimana kita mau masuk islam agar selamat…? nabinya aja gak selamat, bagaimana umatnya mau selamat…?

    Lebih indah anda katakan marilah masuk islam, agar kita ramai-ramai masuk keliang kuburan….karena disana ada nabi Muhammad bin Abdulah,,,ini baru kelihatan pas tujuannya sudah pasti. Karena junjungan nabi Muhammad sedang tertidur dalam kuburan Medinah. Anda sudah melihat kuburan nabi Muhammad di Medinah…?
    belajar sejarah dong tentang keselamatan islam dan nabi Muhammad, agar kalian jangan jadi islam KTP. Agar tidak dipermalukan dengan agamamu yang belum mempunyai kepastian keselamatan dalam islam.

    • Semoga anda mendapat hidayah daripada Allah SWT dalam masa terdekat, saya pernah menyimpan perasaan benci terhadap sesuatu tetapi akhirnya saya di uji dengan perkara tersebut oleh Allah SWT. Anda membenci Islam dan Nabi Muhammad SAW, saya yakin suatu masa nanti anda akan menangis dan berdoa dihadapan Kaabah serta akan menziarahi Makan Rasulullah SAW. Kawan sekelas pengajian saya dahulu, dia paling benci pada Islam dan telah berjaya memurtadkan 5 orang melayu, tetapi kini Beliau menyesal dan sudah tamat pengajian di Universiti Islam Madinah serta telah bertaubat kepada Allah SWT. Beliau berjanji pada saya akan mencari 5 orang yang telah dimurtadkan dan akan mengajaknya kembali ke pangkal jalan, atau kembali kepada Islam. Sesungguhnya Allah SWT amat berkuasa mengubah sesuatu. Semoga Allah SWT sentiasa bersama anda di mana sahaja anda berada.Sekian.

  2. Islam tidak dapat pahalah jika mengikuti ajaran Muhammad, dan islam adalah instrument setan yang telah menurunkan agama islam. Mengakaui Muhammad bin Abdulah sebagai nabi terakhir sama dengan memujah setan.
    Karena perbuatan Muhammad adlah Roh setan yang ada dalam Muhammad.

    Oleh sebab itu Memet sudah mati terkutuk diracuni di Khaybar…jasadnya sudah busuk dimakan cacing tanah Medinah, tetapi ajarannya tetap berbau busuk dan banyak dilecehkan dimana-mana….karena dianggap hama bagi manusia.

    • At the time the Qiaamah arrives, u should find all the statues u made and ask for their help (well, if they able to). This blog should be for muslims only and for those who wants to become muslims. U should have kept your dirty words in your pocket. Learn about Islamic history 1st! before condemning the religion. Tell me whats the 1st charter in the world that proved succeeded? UN Charter? No! Its Piagam Madinah u moron.

  3. ASSALMUALIKUM….

    WAH….pedasnya bicaramu Mr.Nunusaku….ternyata benar..sesungguhnya telah terang dan jelas kebenaran islam tapi orang kafir tetap menafikanya….

    kaji-selidik dulu agamu….banyak yang mengelirukan sedang islam tiada kelemahan..

    memang kuburan nabi muhamand di tanah arab..karna hukum alam yang hidup mesti menemui mati sekalipun rasul..bukanya seperti jesus yang dianggap tuhan…yang tidak pasti akan ketuhananya..dilahirkan oleh manusia bernama maryam yang dianggap ibu tuhan dan ada bapa tuhan lagi..jestru kpa cuman jesus aja y disembah..ibu tuhan dan bapa tuhanya kemana?…kabur….? emang tuhan bisa melahirkan seperti manusia?tuhan ga akan menyerupai manusia coy..yang bisa BAB (buang air besar)…ya klo gitu tuhan kalian BAB dong..apa kalian ga rasa bersalah liat dimana2 tuhan kalian digantung separuh bogel kononya menebus kesalahan manusia..manusia ga perlu ditebus dosanya oleh tuhan..kpa harus ditebus klo dia tuhan? keliru gue…terus kpa father bisa ngampunin dosa manusia di hari pengampunan? klo bisa diampunin dosanya buat aja dosa sepanjang tahun ntar bila uda dtg hari pengampunan minta ampun aja..klo undang2 agamamu dijadikan undang2 dunaia banyak bgat org y dirogol dibunuh karna pembunuhnya bisa diampunkan dosa oleh fathernya..

    kpa kenayakan pengkaji agama masuk islam sebab pertama dibukakan hati oleh Allah dan yang kedua adalah kebanyakanya yang mengkaji tahu akan kebenaran islam karna dia mengkaji..mr.nususaku kmu nga mengkaji karna kmu cuman membicarakan kebenaran agamamu aja sedang kmu ga liat kelemahan yang banyak pada agamamu..

    sedarla….

  4. Dengar saudaraku muslim yang bodoh dan beriman tanpa rasa takut.

    Kata Muhammad bin Abdulah;
    Demi Allah yang jiwaku ditangan-Nya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa Anak Maryam akan turun ditengah-tengahmu, Dia akan akan menjadi hakim yang adil. (hADITS sHAHIH MUSLIM 127)

    Pertayaannya, mengapa bukan Muhammad yang menjadi hakim yang adil pada hari kiamaat…? sudah tentu jawabannya, kan Muhammad yang dianggap oleh muslim manusia yang suci utusan Allah…, ternyata sedang terkunci dalam liang kuburan Medinah.

    Sangat bin ajaib manusia yang ahklaknya katanya sangat mulia dalam pemikiran muslim, tetapi dihadapan Allah SWT bahwa moral Muhammad seperti premen di pasar senen….seperti muslim sedang melakukan perkosaan di angkot kota Jakarta…, karena sunnah nabi Muhammad.

    Sama seperti pedophiel nabi cabul Muhammad merampas istri anak angkatnya Zaid….kan sunnah nabi babi cabul Muhammad akhir Muhammad dapat salurkan sekseulnya pada Zaeneb…karena wahyu telah keluar dari celana dalam Muhammad…..dengar katanya nabi cabul Muhammad:

    Jangan kamu sakiti Aisyah, karena wahyu akan turun bukan dengan istriku yang lain, wahyu itu segera turun saat aku berada dalam selemut istriku Aisya….anda bayangkan Muhammad yang otaknya cabul sedang berbuat dalam selimut bersama Aisyah…..?

    Dan dengar ini pengakuan Aisaya, AKU SANGAT HERAN KOK ALLAH MU SANGAT GESET SEKALI MEMENUHI SELERAH SEKSUELMU….?
    Ini bukan fitnah, tetapi hadits yang menyatakan kebenaran tentang seksuel nabi cabul Muhammad mempunyai kekuataan sekseul seperti 30 lelaki dewasa. Ini baru dikatakan nabi babi cabul memet bangsa Arab biadab.

    Karena kebiadabnya nabi babi Muhammad yang mengaku sebagai nabi terkahir, berakhir Alllah SWT masukan dia dalam liang kuburan Medinah.
    Oelh sebab itu dalam doa nabi babi Muhammad;

    Ya Allah! ampunilah dosaku ! dan kasihahilah aku, dan hubungilah aku dengan teman yang maha tinggih…! (Shahih Bukhari 59:715)
    Kasihan kemuliaan nabi babi Muhammad turun terajadnya….dan muslim 5x sehari sholat syalawat salam pada nabinya yang sedang terkubur…memintah terus meminta agar Allah segera membukakan pintu surga bagi nabi cabul islam ini….Kok belum terjawab ya doa muslim…?
    kemungkinan daoa mereka salah jalur, masih terkunci dalam kuburan sinabi cabul di Medinah. karena kecaperan muslim berdoa syalawat salam nabi Muhamma…kok banyak sekarang yang murtad…?

    Jadi apa yang diterangkan oleh Ali Sina dan Ibn Warrag ada kebenarannya,
    terlihat bau busuk dari islam saat ini….?


Tinggalkan Jawapan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Tukar )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Tukar )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Tukar )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

Kategori

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,566 other followers

%d bloggers like this: